Minggu, 03 April 2016

36w : HB rendah

Yeay..hari ini paass 36w!
Udah mulai susah jalannya, mulai sering kontraksi palsu, napasnya udah mulai engep, udah sering begadang karna kebangun trus ga bisa tidur lagi...😄😄

Sedangkan kerjaan sebagai istri tetep harus dilakukan. Eiitt...saya nulis gini bukan berarti suami saya tipe orang yang lepas tangan ya! Alhamdulillah suami saya siaga banget kalo dimintain tolong ini itu...tapi sebagai istri kan ga bisa ya gitu aja ngelepas kerjaan..
Jadilah pagi2 tetep masak sarapan, masakin bekal, bersih2, ngurusin baju mulei dari nyuci (pake mesin) sampe masukin kedalem lemari dalam keadaan bersih (Alhamdulillah uda sebulanan ini ada mbak yg bantu2 walopun sehari cuma 3 jam doang mbantunya, sebelumnya mah semua mua sendiri), dan kerjaan remeh temeh lainnya...
Kerjaan yg ga berat sebenernya, hanya saja dengan keadaan perut yang makin besar segala kegiatan membutuhkan tenaga ekstra.

Hehe...tapi nih ya kalo uda kerasa capek, anehnya saya udah bisa senyum (pasca suatu obrolan yang benar2 menohok hati saya, kapan2 saya posting). Ternyata begini kenapa wanita itu dikatakan sebagai makhluk luar biasa 😊

Eh ya, Btw, kemaren hari minggu sebelum senam hamil..saya sengaja periksa HB, urine lengkap, dan glukosa acak di Lab-nya Sadewa...

Proten dlm urine hasilnya trace, masih normal.
Ada kandungan bakteri juga, tp itu bisa jd karna pengambilan sample urine saya yang salah. Keseluruhan untuk urine baguslah..

Gula darah jg normal.

Yang ga normal itu HBnya. HB saya 10, sedangkan minimalnya adalah 11. Huhu...

Dari trimester awal saya memang selalu bermasalah di HB 😢

Mau ga mau sekarang ini PRnya adalaaahh menaikkan kadar HB dengan menu diet rendah karbo biar Dedeknya besok ga kegedean 💪💪

Hup..hup..hup...Doakan saya berhasil yaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar