Minggu, 06 Mei 2018

Alfa Sudah 2.

2 Mei 2018.

Setahun yang lalu, mungkin saat ini Ami lagi di ruang bayi.
Waktu lahir, Mas Alfa di diagnosa leukosit tinggi..jadi harus di observasi. Selama 5 hari, tiap 2 jam sekali Ami datang ke ruang bayi untuk nyusuin Mas Alfa. Kadang Ami ditegur sama perawat disana karna kelamaan main2 sama Mas Alfa 😊

7 bulan setelah itu, Ami hamil Adek Ghani. Keadaan Ami tiba2 berubah. Ami jadi ga bisa se-asik dulu lagi. Perut Ami makin membesar, sebentar2 ngos2an nggendong Mas Alfa. Tapi Mas Alfa tetep sayang sekali sama Ami. Apa2 maunya sama Ami. Sampe Ami sering masak ato shalat sambil nggendong Mas Alfa.

Ami bersyukur Mas Alfa tumbuh dengan sangat baik. Dengan segala keterbatasan Ami sebagai seorang Ibu, Mas Alfa dengan bijaksana selalu menerima apapun yg Ami beri dan lakukan.

Tidak ada yg lebih pedih ketika Ami harus menyapih Mas Alfa di usia 1 tahun. Karna waktu itu Ami hamil 5bln, dan ASI sudah tidak bisa keluar sama sekali. Tidak ada drama sekalipun, Mas Alfa ga rewel blas waktu Ami kasih susu formula pakai botol.

Di luar ekspetasi, tepat ketika hari Dek Ghani lahir...Mas Alfa (15bln) tiba2 mau jalan sendiri. Padahal sejak umur 12bln, Mas Alfa sebenernya udah bisa jalan..tapi masih takut, maunya dipegangin terus 😁
Mas Alfa seakan-akan tau bahwa, bahwa sejak hari itu Mas Alfa sudah menjadi kakak dan waktu Ami tidak lagi sebanyak dulu untuk bisa menemani Mas Alfa latihan jalan..

Hari ini, Mas Alfa genap 2 tahun.
Kado terbesar dari Ami adalah doa agar Mas Alfa selalu menjadi anak shalih, sehat, dan bahagia di dunia dan akhirat kelak.

Maafkan Ami yang ga bisa selalu nemenin Mas Alfa main. Maafkan Ami yg mungkin terbatas dalam memenuhi kebutuhan Mas Alfa.

Selamat ulang tahun yang ke-2, Alfa..
Terimakasih sudah mencintai Ami.
Terimaksih sudah membutuhkan Ami.
Terimakasih sudah tumbuh menjadi anak yg memiliki kebaikan hati luar biasa.
Terimakasih, sayang 😊


Tidak ada komentar:

Posting Komentar