Sabtu, 24 Juni 2017

Idul Fitri 1 Syawal 1438 H...istimewa!


Berawal dari 2 tahun yang lalu...
Saya dan Abi sudah sah merayakan Idul Fitri 1436H berdua....
Waktu itu kami lebaran di Tegal, tempat kelahiran Abi.

Setahun yang lalu...
Tambah seorang jagoan kecil, melengkapi perayaan Idul Fitri 1437H kami.
Lebaran kala itu bertempat di Jogja, bersama-sama dengan keluarga besar saya.

Sekarang, Idul Fitri 1438H...
Sekali lagi Allah memberi kami rezeki, ketika 3 melengkapi..maka 4 In Syaa Allah menjadi sempurna....
Lebaran kali ini luar biasa bagi saya...
Seharusnya hari ini kami berempat mudik ke Tegal. Tapi apa daya...cuma Abi yang berangkat. Sedangkan saya, Alfa, dan adek diperut, lebaran di Jogja. Keadaan saya yg hamil tua (32w dengan kondisi jarak kelahiran dekat) beresiko untuk melakukan perjalanan jauh.

Alhamdulillah...justru dengan keadaan berjauhan gini...kami jadi lebih menghargai kebersamaan. Saya dan Abi jadi lebih mesra telpon2an terus, muncul rasa kangen lagi, dan yang penting kami kembali menyadari bahwa kami memang saling membutuhkan.

Lebaran taun ini bener2 istimewa. Terlebih 1 Syawal 1438H bertepatan dengan tanggal 25 Juni, ulang tahun Abi, dan yang ngerayain seluruh umat muslim di dunia 😊
Spesialnya lagi...tahun ini umur Abi ngepasin jumlah tasbih (33)...agak mekso yaa ngepas2innya 😀
Hehe, biarin ah...yang penting saya bahagia, tahun ini Abi bisa ngerayain ultahnya bareng sama orangtua di Tegal.

Hmm...karena ini adalah tulisan random..yang mana disambi nungguin Alfa yang gelisah bobonya karna suara2 takbir keliling...
Maka saya sudahi saja sampai disini yaa...

Buat Abi :
Selamat Ulang tahun, sayang...
Semoga Abi selalu diberi kesehatan dan diridhai selalu langkahnya sama Allah.
Makasih karna udah sabar banget ngadepin Ami selama ini. 😘💕



Tidak ada komentar:

Posting Komentar