Senin, 28 Maret 2016

35w1d : BBJ Dedek 2800gr

Senin kemarin saya dan suami kembali periksa ke RS Sadewa. Kali ini saya ngambil jadwal praktek siang, kali aja lebih sepi dan bisa cepat selesai.Tapi ternyata sama aja, hehehe...
Datang jam 2 siang, diperiksa jam 5 sore, sampe rumah udah maghrib.

Oke, lanjut ke masalah pemeriksaan kali ini.

Yang menjadi fokus pembicaraan adalah....Berat Badan dedek yang meningkat tajam dari 2 minggu lalu.
2 minggu lalu, BB saya 68kg, sekarang jadi 69.5kg. Sedangkan Dedek dari 2262gr menjadi 2822gr. Selama 2 minggu BB Dedek nambah 560gr!
Dr. Yasmin langsung wanti2 agar saya bener2 ngurangin gula!
Ah...padahal selama 2minggu kemarin saya serius ga ngonsumsi gula lagi lho! Bahkan nasipun saya kurangi porsinya!!!!

 Paling cuma ngemil pukis, kletikan makroni, risoles, sama bakwan doang....

Hik...ya, saya coba ingat2 lagi, ternyata hidup saya 2 minggu kemarin memang kebanyakan tepung  ðŸ˜­ 😭

Yagitu deh, intinya demi persalinan normal yang aman dan sehat, saya musti ekstra hati2 untuk 2 minggu kedepan. Jangan sampe Bb Dedek nambah terlalu banyak. Doakan saya yaa...semoga kuat menghadapi godaan para tepung berbentuk camilan2 itu.



P.S buat Dedek :
Maapin Ami ya, Nak....Ami janji mulai hari ini kita ngemil yang sehat2 aja 😘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar