Sabtu, 19 Maret 2016

Latepost : 32w4d ngantrii oh..ngantri...

Ceritanya, saya sudah mulai periksa rutin nih di Sadewa. Kenapa? Karna rencananya saya mau lahiran disana dengan Dr. Yasmin (jadi beliau harus punya rekam medis saya menjelang due date)
Mulailah hari Jumat, 11 Maret, pagi2, saya telpon ke Sadewa untuk daftar. Sekarang sistem pedaftaran di Sadewa udh diperbarui. Kita harus daftar dulu supaya masuk kuota untuk pemeriksaan di jadwal yang di inginkan , bisa via telpon atau datang langsung. Terus, untuk nomor antrian diberlakukan sistem cepet2an dateng.

Dr. Yasmin praktek jam 9/10 malam. Saya datang sekitar jam 7an, ngantri tensi+timbang kurleb 30mnt dan dapat antrian no.5. Trus saya tinggal maem, lanjut belanja di Mirota dulu. Sampe ke Sadewa lagi sekitar jam 10. Dan Dr. Yasmin blm dateng, katanya sih sedang ada tindakan di JIH...

Huuuu...malesnya periksa di Sadewa tuh giniiii. Nguantrinya luamaaaa... :(
Kalo udah gitu pasti langsung cari kekuatan dengan ngelus-ngelus perut. Pokoknya apapunlah Ami lakuin buat Dedek :`)

Jam 11.30 akhirnya saya masuk ruang periksa. Alhamdulillah, Dr.Yasmin masih seger ngelayanin pasiennya. Capek ngantrinya langsung hilang deh...apalagi ngeliat Si Dedek pas di USG, rasanya udah bahagiaaaaa banget, hehehe

Hasil keseluruhan tadi malam :
  • Tensi 110/70
  • Berat BB 68kg ---> naik 1kg dari 2mg yang lalu, dan naik 16kg dari sejak sebelum hamil :3
  • Berat Dedek 2200gr ---> naik 100gr dari 2mg yang lalu (Brarti Diet Ami-nya berhasil! Yeay!)
  • Berat Dedek masih cukup besar buat seusianya, jadi Ami-nya harus tetep diet gula sama nasi :3
  • Letak plasenta bagus, ketuban cukup
Secara keseluruhan keadaan saya baik, Alhamdulillah. Semoga selalu dan akan semakin baik 🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar